Selasa, 22 Februari 2011

biografi Edward Cullen

Nama Lengkap : Edward Anthony Masen Cullen
Menikah dengan: Bella Swan dan mempunyai anak(Renesemee Carlie Cullen)

Umur: 107 (terlihat 17)

Tanggal Lahir: 20 Juni 1901

Warna Rambut: Perunggu

Warna Mata: Hitam Vampir / Emas (awalnya hijau)

Tinggi: 6'2 "

Deskripsi Fisik: kurus - tidak besar. Kekanak-kanakan. Berantakan rambut.

Bakat: pembaca pikiran

Sekolah: Sekolah Menengah Forks

Hobi: Dimainkan piano, Mengumpulkan mobil

Tanggal Perubahan: 1918

Berubah Oleh: Carlisle Cullen

Mobil: Volvo S60R - perak, Aston Martin V12 - perak

Tempat Tinggal: Washington Forks,

Chicago, Illinois

Alaska

Kelahiran Keluarga: Edward Masen (ayah) dan Elizabeth Masen (ibu)

Diadopsi Keluarga: Carlisle Cullen (ayah), Esme Cullen (ibu), Alice Cullen (adik), Emmett Cullen (kakak), Rosalie Hale (adik), dan Jasper Hale (kakak)

sejarah Pribadi: kehidupan manusia Edward di Chicago cukup bahagia dan lancar. Orang tuanya agak kaya karena ayahnya adalah seorang pengacara sukses. Kekhawatiran terbesar dalam hidup ibunya adalah kenyataan bahwa Perang Dunia I berkobar dan Edward hanya setahun jauh dari konsep, yang telah diturunkan sampai 18 tahun pada bulan Agustus 1918.

Pada September tahun yang sama, epidemi influenza memukul, mengklaim kehidupan dari kedua orang tua Edward dan sangat hampir mengambil sendiri juga. dokter-Nya yang hadir Carlisle Cullen, yang menyelamatkan dia dengan mengubah dia menjadi vampir. Itu adalah ibu Edward yang meminta Dr Cullen menyelamatkan Edward. Dia tampak ke "tahu" bahwa Carlisle dapat menyelamatkan dirinya dengan cara yang khusus dan memohon dia untuk melakukannya.

Sejak saat itu, Edward telah lulus sebagai anak angkat Carlisle atau sebagai adik dari istrinya sebelum keluarga tumbuh ke ukuran saat ini. Dia telah ke sekolah kedokteran dua kali, tetapi tidak pernah dipraktekkan. Dia mengasihi cepat mengemudi dan mengumpulkan mobil sebagai hobi.

Dari tahun 1927 sampai 1931, Edward memiliki bout pemberontakan dan pergi selama beberapa tahun sendiri jauh dari Carlisle dan Esme. Dia pikir bahwa dia bisa minum dari manusia jika mereka benar-benar jahat, menggunakan karunia-karunia khusus untuk menghindari tidak bersalah. Setelah beberapa saat, ia tidak bisa "melarikan diri dari hutang kehidupan manusia begitu banyak yang diambil, tak peduli betapa dibenarkan" dan kembali ke Carlisle dan Esme yang menyambut dia kembali dengan tangan terbuka.

Sekitar 1936, Edward pindah ke Forks dengan keluarganya di mana mereka menemui Indian Quileute yang memiliki kemampuan untuk berubah menjadi manusia serigala. Sebuah perjanjian disusun menyatakan bahwa serigala akan meninggalkan Cullens sendiri selama mereka tidak menggigit setiap manusia dan tinggal off dari tanah Quileute. Cullens tinggal di Forks selama beberapa tahun sebelum pindah ke tempat lain.

Pada tahun 2003 Cullens kembali ke Forks. Kemudian pada tahun 2005 Edward bertemu Isabella Swan. Darahnya "bernyanyi" untuk dia dan dia menjadi tergila-gila dengan dia. Dia segera angka keluar rahasianya dan menerima dia sebagai vampir. (TW9) Mereka jatuh cinta meskipun peluang yang tak terhitung. Ketika Bella menjadi korban pelacak bernama James, Edward dipaksa untuk minum darah nya untuk menghentikan bentuk racun menyebar melalui sistem nya.

Edward tetap dengan Bella sampai pesta ulang tahun ke-18 bencana di mana dia dipaksa untuk mengevaluasi kembali masa depan hidupnya dengan dia. Dia memutuskan bahwa Bella akan lebih baik menjalani hidup normal tanpa dia dan daun Forks bersama dengan keluarganya. Ia menghabiskan waktunya pelacakan Victoria di seluruh Amerika Serikat bagian selatan dan bahkan usaha ke Meksiko dan Amerika Selatan. Ketika ia diberitahu bahwa Bella sudah mati, ia melakukan perjalanan ke Italia dengan maksud bunuh diri. Bella dan Alice tiba di Italia pada waktunya untuk menghentikannya. Ia meyakinkan Volturi membiarkan mereka semua kembali ke Forks dengan janji bahwa Bella akan dibuat vampir.

Kembali ke Forks berarti kembali ke rutinitas normal antara Edward dan Bella. Dia setuju untuk mengubah Bella selama dia akan menikah dengannya. Dia kemudian diingatkan oleh Jacob Black bahwa perjanjian itu mengatakan dia dilarang menggigit manusia


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar