Selasa, 22 Februari 2011

biografi Bella Cullen

Nama lengkap : Isabella Marie Swan
Status: Vampir

Tanggal Lahir: September 13, 1987

Berasal dari: Phoenix, Arizona

Warna rambut: Coklat

Warna mata: Asal Brown-Vampire topaz / hitam

Tinggi: 5'4 "

Deskripsi Fisik: "Bella sangat wajar berkulit, dengan panjang, rambut lurus, coklat gelap dan mata cokelat Wajahnya berbentuk hati-dahi yang lebar dengan puncak janda, besar, mata lebar-spasi, tulang pipi menonjol, sebuah. hidung tipis dan rahang yang sempit dengan dagu runcing Alisnya yang lebih gelap dari rambutnya dan mereka melengkung.. ramping Dia tetapi tidak sama sekali berotot, dan berat sekitar 115 kilogram. Dia memiliki kuku pendek karena dia memiliki kebiasaan gugup menggigit mereka . "

Membedakan kualitas: kecelakaan yang sangat rawan, "Bella memiliki PIKIRAN sangat pribadi Tidak ada yang bisa menyentuh di sana.."

Pekerjaan: Lulusan SMA Forks. Paruh waktu pekerjaan di Outfitters Newton.

Anggota keluarga: Ibu - Renee Dwyer, Ayah Tiri - Phil Dwyer Bapa - Charlie Swan (Human Keluarga) Vampire Keluarga: Edward, Alice, Renesmee, Esme, Carlisle, Jasper, Rosalie, Emmett Cullen dan.

Nick Nama: Bella ke teman - Bells atau Bell untuk Charlie

Mobil: 1953 Chevy Pickup Truck - Motor diperbaiki merah

sejarah pribadi: Bella lahir di Forks, tetapi ayah dan ibunya berpisah ketika ia berumur enam bulan. Dia menghabiskan sebagian besar hidup muda di California dan kemudian Phoenix, Arizona di mana dia tidak sangat populer dan tidak pernah merasa seolah-olah menyesuaikan diri Dia terlalu ceroboh untuk dirinya sendiri yang baik dan mencoba untuk menghindari olahraga dan menari.

Ketika ibunya menikah lagi, Bella memutuskan untuk pindah kembali ke Forks untuk tinggal bersama ayahnya. Dia merasa agak bersalah bahwa ibunya tidak mampu menghabiskan banyak waktu bepergian bersama suami barunya karena dia, dan begitu rela, tetapi tidak antusias, dia tinggal bersama ayahnya. Dia membeli nya truk dan telah mencoba untuk membuatnya merasa nyaman di rumah barunya.

Di sekolah, Bella disambut dengan minat yang besar dan berteman dengan beberapa orang segera. Dia pertama kali melihat Edward dan keluarganya pada waktu makan siang dan diberitahu bahwa mereka biasanya menutup diri. Di kelas biologi, Bella terpaksa duduk di samping Edward, karena itu adalah satu-satunya kursi kosong di ruangan itu. Dia bereaksi aneh padanya, membuatnya berpikir ia membencinya. Tidak sampai dua minggu kemudian bahwa Edward kembali ke sekolah dan Bella bisa benar bertemu.

Setelah beberapa saat, Bella datang untuk menebak rahasia Edward dan diterima dia sebagai vampir. Dia menyelamatkan hidupnya beberapa kali dan membuatnya misinya agar dia aman. Kedua jatuh cinta meskipun peluang melawan mereka. Bella menjadi korban pelacak bernama James dan diselamatkan ketika Edward meminum darah dan terus racun dari penyebaran melalui sistem nya.

Pada Ulang Tahun 18, Bella mendapat kertas dipotong dan dimasukkan ke dalam bahaya besar di rumah Cullens. Karena itu, Edward memutuskan untuk meninggalkan dia. Bella ada dalam keadaan katatonik dekat selama berminggu-minggu setelah itu dan baru saja berhasil pergi ke sekolah dan bekerja. Dia memutuskan untuk mengambil risiko untuk "mendengar" suara Edward dan meminta bantuan Jacob Black dalam membangun kembali sepeda motor. Kedua menjadi teman yang sangat baik sampai Yakub tampaknya telah bergabung kultus. Bella belajar bahwa Yakub dan anak-anak remaja Quileute lain manusia serigala.

Ketika Alice kembali ke Forks, ia mengatakan Bella bahwa Edward mengira dia sudah mati dan memiliki rencana untuk membunuh dirinya sendiri. Kedua berlari ke Italia di mana mereka berhenti Edward dan dibawa oleh Volturi. Mereka kembali ke Forks dengan janji bahwa Bella akan menjadi vampir. Di rumah, Edward setuju untuk mengubah Bella selama dia menikah dengan dia dulu.

Setelah beberapa minggu menjadi membumi, Bella merasa ditempatkan pada "pembebasan bersyarat untuk perilaku yang baik" asalkan dia setuju untuk membuat waktu untuk Yakub dan teman-teman yang lain serta Edward dan Cullens. Dia diterima masuk di Universitas Alaska meskipun dia tidak benar-benar berencana untuk hadir. Dia juga dibuat sadar, oleh Edward, dari vampir tidak bertanggung jawab menciptakan bayi baru lahir sekitar daerah Seattle.

Edward membawanya ke Florida untuk melihat ibunya, dan ketika dia kembali dia mencoba untuk menghubungi Yakub, yang Edward tidak menyetujui. Dia juga menemukan bahwa sementara dia pergi sudah ada sedikit pertempuran antara Cullens dan Serigala selama berburu untuk Victoria. Dia berhasil mendapatkan dalam beberapa waktu dengan Yakub sedangkan Edward berburu. Sebagai "hukuman" Bella dipaksa untuk tinggal di rumah Cullen selama perjalanan berburu berikutnya Edward, di mana ia berbicara dengan Rosalie dan belajar semua tentang transformasi dirinya menjadi vampir dan mengapa ia melawan Bella bergabung dengan keluarga. Yakub membantu melarikan diri Bella dari Alice di sekolah dan dia mengatakan bahwa dia akan bergabung dengan keluarga Cullen segera, yang Yakub tidak merespon dengan baik untuk. Ketika Edward kembali dia setuju untuk memberikan waktu Bella dengan Jacob asalkan ia menceritakan kapan dan di mana pertama.

Ketika Edward mengambil aroma sebuah vampir yang tidak diketahui yang telah di kamar Bella, perhatiannya mengarah pada prospek pertempuran dengan bayi baru lahir di Seattle. Wisuda datang dan Bella menunjukkan kepada Edward dan Cullens bahwa ia percaya Victoria adalah salah satu menciptakan bayi baru lahir di Seattle. Informasi baru ini mengejutkan membawa sebuah aliansi antara Cullens dan Quileutes untuk tidak hanya melindungi Bella, tetapi juga menghentikan bayi baru lahir dari menyerang orang lain. Khawatir bahwa Edward bisa terluka, Bella bertanya kepadanya duduk pertempuran keluar dan tinggal bersamanya. Bella dan Edward mencapai kompromi lain bahwa dia akan menikah dengannya.

Bella membantu Edward mengatur bayi baru lahir dengan menanam aroma di lapangan di mana pertempuran akan terjadi. Pembekuan dalam udara dingin, Bella tidur dalam pelukan hangat Yakub dan mendengarkan Edward dan Jacob berbicara tentang dia. Dia meyakinkan Edward bahwa ia mencintai dia lebih dan ingin bersamanya selamanya. Pertempuran pun terjadi membawa Victoria dan pembantu pribadinya, Riley, ke perkemahan. Bella melihat sebagai Edward dan Seth Clearwater membunuh mereka dan membakar mereka. Ketika Bella mengetahui bahwa Yakub terluka dalam pertempuran itu, dia menderita sedikit kerusakan. Ketika Jane dan Volturi tiba untuk membersihkan kekacauan ini, Bella terjebak ke samping Edward saat ia memohon untuk kehidupan beberapa bayi baru lahir, tetapi tidak berhasil.

Bella pergi menemui Yakub dan mengatakan kepadanya bahwa meskipun ia mencintai dia, dia tidak bisa hidup tanpa Edward dan memilih dia. Dalam perjalanan pulang, dia menghentikan mobilnya dan mulai menangis, dan tinggal di sana sampai dia diselamatkan oleh Edward. Di pagi hari Edward Bella mengatakan lagi bahwa ia telah membuat pilihan dan bahwa saatnya telah datang untuk meminta bantuan Alice dengan pernikahan mereka. Kami belajar dari surat yang dikirim Edward Yakub bahwa tanggal pernikahan telah ditetapkan dan bahwa undangan telah dikirim keluar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar